Apel Kelengkapan Kendaraan Dinas Lantamal X Demi Keselamatan Di Wilayah Yonmarhanlan X

 


Jayapura:(mhp).

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Dalam rangka menjamin kelancaran dan keselamatan melaksanakan tugas wilayah, Batalyon Marinir Pertahanan  Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura mengikuti Apel Kelengkapan Kendaraan Dinas yang bertempat di lapangan apel Lantamal X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Kamis (04/01/2024).

Keberadaan kendaraan dinas di Jajaran Lantamal X mempunyai peran yang sangat penting dalam membantu mobilisasi prajurit baik dan pergeseran material. Apel kelengkapan kendaraan dinas dipimpin oleh Komandan Lantamal X Brigjen TNI Marinir Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla, dimana Danlantamal secara langsung mengecek satu persatu kendaraan secara detail dan menanyakan kondisi kendaraan kepada prajurit yang mengendarainya.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan kendaraan dinas Yonmarhanlan X dalam keadaan baik dan dilengkapi surat-surat kendaraan serta SIM Dinas untuk yang mengendarainya.

"Dengan diadakan apel kelengkapan kendaraan dinas di Jajaran Lantamal X, diharapkan dapat mengantisipasi secara dini hal-hal yang dapat mengganggu mobilitas prajurit dan material. Tentunya yang paling utama adalah keselamatan prajurit," tegas Danyonmarhanlan X.(hp.muel.elsa).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال