Danyonif 11 Mar Pimpin Pasukannya Terima Apel Khusus Komandan Pasmar 3

 


Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Danyonif 11 Marinir memimpin pasukannya dalam kegiatan apel khusus oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto S. Sos, yang bertempat di lapangan apel Mako Brigif 3 Mar Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (08/01/2024).

Apel Khusus tersebut bertujuan untuk Memotivasi dan memberikan beberapa penekanan mengenai hal hal yang sedang marak terjadi disaat ini dan yang akan datang, dengan harapan agar selalu menjaga Netralitas TNI, selalu waspada dan berhati hati disetiap pergerakkan, jauhi pelanggaran, hindari penyalahgunaan medsos, dan taat aturan berkendara lalulintas, serta selalu menjaga nama baik satuan dan Citra Korps Marinir.

Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr. Opsla.,(Komandan Yonif 11 Marinir), menyampaikan bahwa "saya harap dengan Motivasi dan Beberapa penekanan dari Komandan Pasmar 3 dapat kita camkan baik-baik dan dilaksankan dengan sungguh sungguh, teruntuk juga dengan anggota yang terlibat dalam orgas Satgas Pamtas Mobile RI-PNG 2024, laksanakan latihan dengan serius agar dapat menerima bekal dan berguna di medan penugasan, tak lupa juga selalu waspada dan paham akan dengan lingkungan sekitar dimanapun kalian berada," pungkasnya.(hp.yos.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال