Detasemen Provost Pasmar 3 Laksanakan Opsgaktib Tingkatkan Kedisiplinan

 


Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan mencegah pelanggaran pelanggaran berlalu lintas, Detasemen Provost (Denprov) Pasmar 3 melaksanakan Operasi Penertiban Ketertiban (Opsgaktib) bertempat di Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (16/01/2024).

"Dalam pelaksanaan operasi ini dipimpin oleh Perwira Urusan (Paur) Set Denprov Pasmar 3 Letda Laut (PM) Sales Suwandana dengan sasaran operasi penegakan dan ketertiban yaitu kelengkapan surat kendaraan, identitas diri seperti SIM, STNK, KTP, KTA, kelengkapan kendaraan serta penggunaan atribut dinas.

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., menyampaikan dengan adanya kegiatan ini para prajurit Pasmar 3, khususnya yang tinggal di dalam Kesatrian Marinir Agoes Soebekti dapat lebih peduli akan pentingnya tertib dalam berkendara guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Diharapkan dengan adanya Opsgaktib ini dapat meningkatkan kesadaran para prajurit dan keluarga akan pentingnya kelengkapan surat kendaraan bermotor maupun kelengkapan dari kendaraan yang digunakan, sehingga keselamatan dan kelancaran dalam berkendara tetap terjaga,” ujarnya.(hp.julin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال