HUT Ke-78 Pomal Tahun 2024, Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Laksanakan Donor Darah

 




(MHP).PAPUA

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Korps Polisi Militer Angkatan Laut, prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X Jayapura, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura. Selasa (23/01/2023).

Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Devi Kristian Widiantoro mengatakan "Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Jalasenastri dalam menjalankan misi kemanusian untuk menolong sesama dalam hal kesehatan. Selain itu juga membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Jayapura", pungkasnya. 

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh TNI/Polri, Instansi Pemerintah Kota Jayapura, Jalasenastri Korcab X DJA III, dan Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dengan petugas kesehatan dari PMI Kota Jayapura. Pada peringatan HUT Ke-78 Korps Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2024 mengusung tema “Dengan Semangat Jalasveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan X Jayapura Letkol Mar Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla dalam kesempatan tersebut mengatakan Donor darah yang kita laksanakan dalam rangka HUT Pomal Ke-78 tahun 2024 ini merupakan wujud kepada bangsa dan negara, karena satu kantung darah bisa memberikan kehidupan bagi orang yang membutuhkan,” ucapnya.(hp.yos.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال