IOF Cabang Sorong Gelar Fun Off-road Dengan Pasmar 3

 


Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Pasmar 3 yang bekerjasama dengan Indonesian Off-road Federation (IOF) cabang Kota Sorong menggelar kegiatan Fun Off-road yang dilaksanakan di sirkuit Off-road Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (28/01/2024). 

'Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Pasmar 3 dengan IOF cabang Sorong maupun para pecinta olahraga Off-road di wilayah Papua khususnya Kota Sorong dan Papua Barat Daya pada umumnya.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., menyampaikan apresiasi kepada segenap pihak yang sudah menggagas dan mendukung terselenggaranya Fun Off-road terutama kepada pengurus Cabang IOF wilayah Sorong.

Sementara itu, Ketua IOF Papua Barat Gabriel Simajuntak yang diwakilkan oleh Sekertaris IOF Papua Barat mengucapkan terima kasih Pasmar 3 atas kegiatan yang telah dilaksanakan. Semoga kedepannya hubungan antar Pasmar 3 dan Komunitas Off-road ini semakin erat, sehingga nantinya dapat menggelar event Off-Road berskala nasional.(hp.muel.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال