Kejurda Fin Swimming Piala Vidia Tirta Cup, Prajurit Pasmar 3 Kembali Bawa Harum Nama Satuan

 


Sorong:(mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Kembali bawa nama harum satuan, Altet renang Fin Swimming Pasmar 3 Serda Jas Farel Nandana Putra meraih prestasi dalam Kejuaraan Fin Swimming Piala Vidia Tirta Cup kategori umum kelas 400 meter yang dilaksanakan di Kolam renang Vidia Tirta Tulungagung, Jl. Mayjend Sungkono, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Minggu (21/01/2024).

Pada lomba Fin Swimming Biffin Individual kelas 400 meter, Serda Jas Farel berhasil mengungguli lawan-lawannya yaitu Faqih Hariyadi dari Starline DC Tulungagung dan Dewantara Dwi Cahya dari Eagle DC Surabaya dan meraih juara 1 dengan waktu 03 menit 29 detik sehingga meraih medali emas. Sementara itu pada kelas 100 meter, Serda Jas Farel berhasil meraih posisi ke-3 dan memperoleh medali perunggu dengan catatan waktu 48,15 detik.

Sementara itu, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., di tempat terpisah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Serda Jas Farel Nandana Putra yang kembali mengukir prestasi pada Kejurda Fin Swimming Piala Vidia Tirta Cup 2024. 

Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah sebagai wadah mencari bibit atlet renang khususnya Fin Swimming di Provinsi Jawa Timur. Selain itu, Kejuaraan Fin Swimming ini digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Tulungagung yang ke-818 tahun dan HUT ke-26 kolam renang Vidia Tirta.(hp.ika.julin).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال