Keluarga Besar Pasmar 3 Merayakan Natal Bersama Seluruh Jajaranya

 


Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto bersama keluarga besar Pasmar 3 merayakan ibadah Natal tahun 2023 di Shelter Menkav 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (10/01/2024). 

Perayaan Natal dengan prajurit Pasmar 3 tersebut mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi” dipimpin oleh Ny. Christina Panggabean yang merupakan Pendeta dari Gereja Oikumene Koarmada III. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 serta pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 3. 

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa ibadah natal bersama ini menunjukkan bahwa hubungan vertikal manusia dengan Tuhan dapat diwujudkan dengan saling mengasihi, tolong menolong dan saling membantu antar sesama tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan. 

Lebih lanjut dikatakan, perayaan Natal ini diharapkan menjadi momentum untuk kita dapat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memperkuat kebersamaan antar keluarga besar Pasmar 3. “Semoga dengan kehangatan Natal ini dapat membawa keberkahan dan kedamaian bagi kita semua,” ucapnya.(hp.elsa.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال