Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2024 Bersama Forkopimda Sorong Dan Komandan Pasmar 3

 


Sorong: ( mhp ) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 bersama Forkopimda Sorong yang bertempat di Mallak Ballroom Aimas Convention Center (ACC), Jl. Sorong-Klamono, Km. 22, Kel. Klasemen, Distrik Mariat, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. Senin (08/01/2024).

Perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut mengusung tema “Dalam Damai Sejahtera Natal Tahun 2023 kita dorong persatuan dan kebersamaan Forkopimda Sorong dengan semangat. Kitorang Kuat Karena Torang Satu menuju Papua Barat Daya maju yang bermartabat," dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Papua Barat Daya menyampaikan kegiatan ini sebagai intropeksi diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk meningkatkan dan memperkuat hubungan persahabatan di lingkungan wilayah Kota Sorong. saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para tamu yang hadir pada malam hari ini semoga menjadi kekuatan baru untuk melaksanakan pembangunan di Provinsi Papua Barat Daya yang kita cintai.

Turut hadir pada acara tersebut Pangkoarmada III, Pj Sekda Prov. Papua Barat Daya, Kabinda Papua Barat Daya, Danrem 181/PVT, Danlantamal XIV, Kapolresta Kota sorong Kombes Pol. Happy perdana Yudianto  dan kapolres sorong AKBP Yohannes Agustiandaru ,para tokoh, suku dan agama serta bintang tamu Pastor Jhon Bunai Pr, Victor Hutabarat dan Trio Papua.(hp.yos.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال