Perwira Yonmarhanlan X Ikuti Pengarahan Pangkoarmada III Secara Virtual

 


PAPUA:(MHP).

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti pengarahan Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla kepada seluruh Perwira di Jajaran Koarmada III secara virtual yang bertempat di Aula Samudera Loka, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Senin (29/01/2024).

'Kegiatan mengikuti pengarahan Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla yang dilaksanakan secara Video Conference (Vicon) dipimpin oleh Komandan Lantamal X Brigjen TNI Marinir Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla beserta seluruh Perwira di jajaran Lantamal X.

Pada pengarahan Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab kita di bertugas di ujung timur Indonesia adalah amanah yg di berikan oleh pimpinan untuk dilaksanakan dan kita harus bangga untuk melaksanakan tugas ini dengan hati yang Ikhlas. "Tetap semangat menjalankan tugas yang mulia dan jaga kebanggaan kita menjadi prajurit TNI Angkatan Laut", tutur Pangkoarmada III.(jlin.ika.hp).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال