Pesta Bona Taon Punguan Toga Sinaga Boru , Bere / Ibebere Sesorong Raya Sangat Hikmah

 




Sorong : ( mhp ) Papua Barat Daya

Guna mempererat tali silaturrahmi  yang harmonis antar anggota Keluarga besar Punguan Toga Sinaga  Se-Sorong Raya, Papua Barat Daya  mengadakan perayaan Bona Taon di Gedung BLK kota sorong sabtu (27/01/2024).

Perayaan Bona Taon toga sinaga tersebut mengusung Tema: kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi dengan semangat kebersamaan dalam ibadah syukur  , ditempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi .dan Sub Tema ‘Bona taon punguan toga sinaga boru  , bere , / ibebere Semakin meunjukan hidup yang penuh kasih sebagai keluarga allah. dan punguan toga sinaga yang sangat  kompak dan kasih mengasihi , dan topang menopang  dalam damai dan kasih. 

"Kegiatan bona taon tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Bapak Pdt. Josman . Sinaga dan kita Dilanjutkan dengan mendengarkan khotbah, 

Dalam khotbahnya, Pdt. Josman sinaga, membwa sejumlah pesan dari firman tuhan yang diambil dari kitab Efesus 2 :19-22. Yang menyatakan , Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang melainkan kawan sewarga dari orang- orang kudus dan anggota-anggaota keluarga allah. Dan ayat 2:22. Mengangkat , Didalam dia, kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman allah di dalam roh.

Melalui tema khotbah tersebut,kita diharapkan punguan toga sinaga menjadi keluarga yang harmonis dan saling mengasihi , dan saling mendukung dan topang menopang di dalam kemuliaan allah.

'Setelah itu laporan Ketua panitia bona taon sinaga Bapak Geby. Sinaga mengucapkan banyak terima kasih kepada semuan anggota baik dongan tubu dan boru dan ibebere yang telah memberikan dukungan doa dan sumbangsi acara ini bisa berjalan dengan baik dan hikmah tuhan memberkati kita semua dan diberikan kesehatan buat kita.



'Sementara itu, Ketua Punguan toga sinaga mengharap hita na mardongan tubu kalau bisa satu hati satu jiwa dan saling mengasihi didalam keristus dan tolong menolong dan komunikasi yang baik , dan berpendapat satu hati ibagas punguanton baik itu boru , bere dan ibebere sada roha ma hita ate ucap ketua punguan dan bona taon ini adalah wujud kekompakan kita.

Mewakili boru dalam acara bona taon tersebut bapak siringorigo menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus toga sinaga  beserta panitia yang telah menggagas kegiatan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota punguan yang sudah menyempatkan diri untuk datang merayakan pesta bona taon toga sinaga.

“Dan dari bere ibebere tidak mau ketinggalan ke tulang nya banyak  mengucapkan Terima kasih kepada semua yang hadir hari ini dan buat tulang kami semoga sehat selalu dan panjang umur di tahun 2024 ini  Semoga segala tujuan  kegiatan ini dapat kita capai bersama. Semoga kedepan punguan kita ini semakin maju dan semakin kompak di segala situasi,” pungkasnya dari ibebere Bapak J.  Siahaan..(Red.Jlin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال