Prajurit Yonmarhanlan XIV Asah Kemampuan Laksanakan Latihan Tahap Laut

 


Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong.

Dalam rangka mengasah kemampuan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong melaksanakan latihan tahap laut di perairan Sorong, Kel. Raam, Distrik Sorong Kepulauan, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (09/01/2024)

Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong dibawah pimpinan Komandan Yonmarhanlan XIV Mayor Mar Andi Muhammad Yusuf, M.Tr Opsla., melaksanakan latihan tahap laut diantaranya latihan menembak di atas perahu karet dan motoris.

Latihan yang diawali pengarahan Danyonmarhanlan XIV dan dilanjutkan drill kering di pantai Satrol Lantamal XIV ini juga dilaksanakan pengenalan karakteristik dan teknik memasang dan mengemudi perahu karet.

Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar Andi Muhammad Yusuf, M.Tr Opsla yang turut serta dalam latihan menyampaikan latihan bertujuan mengasah kemampuan dan naluri tempur prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong, dengan sasaran agar para prajurit paham dan mengerti teknik pelaksanaan menembak di atas perahu karet serta selalu siap dalam menjalankan penugasan.(hp.muel.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال