Punguan Raja Marsundung Simanjuntak Rayakan Bona Taon

 


Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

Guna mempererat tali silaturrahmi antar anggotanya, Keluarga besar Punguan Raja Marsundung Simanjuntak Se-Sorong Raya, Papua Barat Daya  mengadakan perayaan Bona Taon di Saoka resort, Minggu (21/01/2024).

Perayaan Bona Taon tersebut mengusung Tema ‘Bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi atas kemanusiaan yang berkenan kepadanya’ serta Sub Tema ‘Semakin kompak dalam damai dan kasih untuk punguan Raja Masundung Simanjuntak karena aku dan kamu adalah satu’.

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh, A.Ira Lubis. Dilanjutkan dengan mendengarkan khotbah yang dibawakan oleh Kepala Ajudan Jenderal Korem (Kaajenrem) 181/PVT Sorong, Pdt. Yan Horas Simanjuntak, S.SI (Teol), MM.

Dalam khotbahnya, Pdt. Yan Horas Simajuntak membawa sejumlah pesan yang diangkat dari Roma 12:9-12 yang artinya, "Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat”.

Melalui tema khotbah tersebut, diharapkan

Punguan Raja Marsundung Simanjuntak ini semakin kompak dan solid dalam senang maupun susah.

Sementara itu, Ketua Punguan Raja Marsundung Simanjuntak, A.Febi Simanjuntak menyampaikan, melalui kesempatan tersebut menjadi perekat silaturahmi serta meningkatkan kekompakan anggota.

“Kegiatan ini adalah wujud kekompakan kita. Sehingga saya berharap, selepas kegiatan usai, seluruh anggota punguan tetap solid dalam suka maupun duka,” ujarnya

Mewakili boru dalam acara tersebut, Opung Lintong Sihombing menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus beserta panitia yang telah menggagas kegiatan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah menyempatkan diri untuk datang merayakan pesta bona taon Raja Marsundung Simanjuntak.

“Terima kasih kepada semua yang hadir hari ini. Semoga segala tujuan dari kegiatan ini dapat kita capai bersama. Semoga kedepan punguan kita ini semakin maju dan semakin kompak di segala situasi,” pungkasnya.(hp.jtk).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال