Staf Intelijen Menbanpur 3 Mar Laksanakan Sidak Mencegah Adanya Pelanggaran



Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam rangka mencegah pelanggaran secara dini Staf Intelijen Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) terhadap mess tidur dalam (mess TD) di Kompi C dan kompi Zikont, Menbanpur 3 Mar, Kesatrian Marinir Katapop Abraham OA, Distrik Salawati, Kab Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (06/01/2023).

Sidak tidur dalam Prajurit Menbanpur 3 Mar merupakan upaya mencegah pelanggaran secara dini guna menegakan ketertiban dan mengamankan suatu tindak kriminal, dalam hal ini seperti pinjaman online (pinjol), judi online, dan menyimpan senjata tajam.

Palakhar Kasipamgal Sintel Menbanpur 3 Mar Kapten Mar Puji Andriyanto menjelaskan bahwa tidak ada temuan yang mengindikasi prajurit melakukan pelanggaran, namun setelah adanya sidak ini diharapkan para prajurit tetap disiplin dan menjauhi tindakan pelanggaran.

Dilain tempat Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) setelah menerima laporan kegiatan, mengapresiasi para prajurit yang telah tertib dengan tidak melakukan pelanggaran

"Saya ucapkan terimakasih kepada prajurit yang telah tertib dengan tidak melakukan pelangga dan untuk jajaran Staf Intelijen Menbanpur 3 Mar terimakasih atas kinerjanya," ujarnya.(hp.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال