Staf Intelijen Pasmar 3 Laksanakan Sidak Anggota Tidur Dalam Pasmar 3

 


Sorong: (mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Guna meminimalisir pelanggaran, Personel Staf Intelijen Jajaran Pasmar 3 melaksanakan Inspeksi Dadakan (Sidak) di Mess Tidur Dalam diseluruh jajaran Pasmar 3. Sabtu (06/01/2024). 

Pelaksanaan pengecekkan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Satuan. Adapun pengecekkan tersebut berupa pengecekan handphone seluruh Tidur Dalam dari aplikasi judi online, pinjaman online maupun website yang dilarang serta pemeriksaan Ruangan prajurit untuk memastikan tidak ada barang-barang terlarang yang disimpan oleh prajurit.

Komandan Pasmar 3 Marinir Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab komando dan pengendalian, maka salah satu point terpenting adalah selalu melaksanakan langkah-langkah antisipasi guna cegah dini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain di Mess Tidur Dalam Mako Pasmar 3, sidak kali ini juga dilaksanakan di Mess Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop dan Yonmarhanlan IX, X, XI serta Yonmarhanlan XIV Sorong.(hp.yos.elsa).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال