Danyonmarhanlan X Hadiri Purna Bakti Prajurit Lantamal X

 


Papua:(mhp).

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Sebagai tradisi penghormatan kepada prajurit, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Devi Kristian menghadiri Purna Bakti Prajurit Lantamal X yang bertempat di Aula Samudera Loka Lantamal X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Jumat (09/02/2024).

Tradisi Purna Bakti Prajurit merupakan tradisi sebagai penghormatan kepada prajurit yang sudah memasuki masa purna sebagai prajurit TNI Angkatan Laut. Pada kesempatan kali ini, prajurit Yonmarhanlan X Jayapura yang sudah memasuki masa purna yaitu Peltu AL Purnawirawan Husein Renmaur.

Komandan Lantamal X Brigjen TNI Marinir Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah menjalani masa kedinasannya di Lantamal X. "Di harapkan silaturahmi dan tali asih ini terus terjalin. Semoga Lantamal X semakin solid dan profesional serta mampu menjalankan tugas pokok di Papua ini dengan aman dan lancar," tambahnya.(hp.muel.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال