Diakhir Masa Jabatan, Asintel Danpasmar 3 Serahkan Buku Inspirasi Kepada Generasi Bangsa

 


Sorong:(mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Diakhir masa jabatannya sebagai Asisten Intelijen (Asintel) Komandan Pasmar 3, Kolonel Mar Rivelson Saragih, M.Tr.Hanla., memberikan bantuan berupa buku inspirasi kepada generasi muda yang berada di wilayah Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (02/02/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendongkrak semangat dan memotivasi untuk lebih semangat belajar sekaligus merupakan bentuk kepedulian Korps Marinir dalam hal ini Pasmar 3 terhadap generasi muda sebagai penerus bangsa. Adapun Panti Asuhan yang dikunjungi adalah Yayasan Pondok Kasih Agape "Bukit Agape" dan SMK Pelayaran Ampari Kabupaten Sorong.

Pada penyerahan buku inspirasi tersebut diterima oleh pengurus Ketua Yayasan Pondok Kasih Agape "Bukit Agape" Bapak Wyn Tahapary dan kepala sekolah SMK Pelayaran Ampari Ibu Indeleti S.J. Ansanay, S.Pd.

Sementara itu, Kolonel Mar Rivelson Saragih mengatakan bahwa buku inspirasi yang diserahkan ini merupakan gerakan untuk memajukan literasi di Indonesia khususnya wilayah Sorong dalam hal menumbuhkan minat baca bagi generasi muda.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu serta memudahkan dalam proses belajar mengajar bagi para pengurus Panti Asuhan dan Sekolah-sekolah,” ujarnya.(hp.ika.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال