Pj Gubernur Forkopimda Sorong Kapolda Beserta Komandan Pasmar 3 Tinjau Kesiapan Pemilu 2024

 




Sorong:(mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., bersama pejabat Forkopimda Papua Barat Daya meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu tahun 2024 Provinsi Papua Barat Daya di wilayah Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (13/02/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan pelepasan distribusi Kotak Suara Pemilu  dilanjutkan peninjauan yang dilakukan oleh Forkopimda beserta rombongan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan di tiap-tiap TPS dan Posko keamanan yang berada di wilayah Papua Barat Daya khususnya di Kota Sorong.

Dalam peninjauan tersebut turut dihadiri 

Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa'ad, M.Si., Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., Kasdam XVII/Kasuari Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budi Utomo, S.I.K., Ketua KPU Papua Barat Daya, Ketua Bawaslu Papua Barat Daya dan para pejabat Forkopimda.

Pada kesempatan tersebut Pj Gubernur Papua Barat Daya menyampaikan bahwa, pemerintah Papua Barat Daya siap untuk melaksanakan pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 dan merupakan prioritas kita untuk mengecek kesiapan TPS sampai penghitungan suara nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.(hp.ika.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال