Kaka Tua Raja Sakti Laksanakan UNPD TW I Materi Menembak Laras Panjang

 


Sorong:(mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam rangka menuntaskan UNPD Materi menembak prajurit kakak tua raja sakti laksanakan latihan menembak bertempat di lapangan tembak Serda Mar (Anm) Khoirul Anas, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kel. Majener, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (19/02/2024).

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh kolaks Pasmar 3 dalam menuntaskan UNPD Materi menembak. Latihan ini dilaksanakan 3 sikap yaitu sikap Tiarap, duduk, dan Berdiri. Hasil dari kegiatan ini akan menjadi evaluasi bagi tiap-tiap personil untuk uji nilai perorangan dasar, dalam program latihan kedepan. 

Di tempat terpisah Kolonel Mar Supriyadi, S.E., M.M., CRMP selaku Danmenkav 3 Mar, menyampaikan Kegiatan ini untuk menguji nilai perorangan dasar tiap Prajurit dalam kemahiran menggunakan senjata Laras panjang.Disamping itu tetap harus memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga prajurit siap menghadapi tugas-tugas Operasi maupun tugas lainnya di masa mendatang.(hp.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال