Komandan Pasmar 3 Berikan Pengarahan Kepada Personel Satgas Kizi TNI Konga XX-U MONUSCO

 


Sorong:(mhp) Papua Barar Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., memberikan pengarahan kepada personel Satgas Kizi TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-U Mission de I'Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo (MONUSCO) Tahun 2023 bertempat di lobi Mako Brigif 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (02/02/2024). 

Dalam pengarahannya, Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa penugasan yang akan dilaksanakan ini merupakan implementasi dari tugas pokok kita sebagai TNI. Dimana, tugas tersebut adalah menjaga dan memelihara perdamaian dunia khususnya di daerah konflik Republik Demokratik Kongo, Afrika Tengah.

Lebih lanjut dikatakan, kalian adalah prajurit-prajurit terbaik yang dipilih mewakili Pasmar 3 untuk melaksanakan tugas mulia ini. Tunjukkan bahwa prajurit Marinir adalah prajurit terlatih, disiplin, profesional dan berprestasi. 

"Selamat bertugas, tetap pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta selalu menjunjung tinggi nama baik Korps Marinir dimanapun berada," tegas Danpasmar 3.(hp.ika.julin.).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال