Komandan Pasmar 3 Pertajam Latihan Menembak Pistol

 


Sorong:(mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam rangka mempertajam kemampuan, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., melaksanakan latihan menembak pistol bersama para Perwira dan prajurit Yontaifib 3 Mar di lapangan tembak pistol “Marine Shooting Range” Kesatrian Marinir Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (16/02/2024).

Latihan menembak pistol ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan, mengasah serta mempertajam kemahiran menembak pistol sebagai prajurit Korps Marinir yang professional, cepat, tanggap, tanggon dan trengginas dalam setiap tugas yang diberikan.

Sementara itu Komandan Pasmar 3 mengatakan, manfaatkan sebaik mungkin kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan prajurit dapat tercapai dengan hasil yang maksimal.

"Waktu dan fasilitas yang ada harus dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kemampuan perorangan khususnya dalam bidang menembak pistol,” ucap Danpasmar 3.(hp.ika julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال