Prajurit Goura Victoria Asah Kemampuan Bela Diri Chadrick LPD TW I TA.2024

 


Sorong:(mhp) Papua Barat Daya

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Prajurit Goura Victoria Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) laksanakan LPD TW 1 materi Bela Diri Chadrick yang diselenggarakan di lapangan apel Mako Brigif 3 Mar, ksatrian marinir katapop Abraham Octavianus artururi , Distrik Salawati, Kab.Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (02/02/2024).

Beladiri Chadrick adalah beladiri khas Korps Marinir yang merupakan gabungan seni beladiri yang ada di Tanah Air dan Mancanegara, seperti Mixed Martial Arts (MMA), Karate, Taekwondo, Judo, Pencak Silat, Jiujitsu dengan gerakan pukulan dasar, tangkisan, tendangan dan kuncian serta menguasai perkelahian sangkur.

Di samping itu Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Letkol Mar Imam Fahrudin M. Tr. Hanla menyampaikan bahwa, kepada prajurit Goura Victoria tetap semangat berlatih dan bentuk jiwa petarung dalam menghadapi pertarungan.

"Beladiri Chadrick adalah syarat mutlak yang wajib dikuasai seluruh prajurit untuk memiliki kemampuan sebagai petarung yang tangguh dalam mendukung tugas pokok Korps Marinir." ujarnya.(hp.yos.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال