Upacara Sertijab Dankolatmar Dan Danlanmar Sorong Komandan Pasmar 3 Hadiri

 


(MHP).

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) dan Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Sorong bertempat di lapangan hijau Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, No.40, Kwitang, Jakarta Pusat. Rabu (21/02/2024).

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dengan menyerahterimakan jabatan Dankolatmar dari Kolonel Mar I Made Sukada, S.E., CHRMP kepada Kolonel Mar Dede Harsana, S.A.P., M.Han dan jabatan Danlanmar Sorong dari Kolonel Mar Teguh Santoso kepada Kolonel Mar Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.han., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli A Bidang Ops Kormar.

Dalam amanatnya Dankormar menyampaikan bahwa, Korps Marinir senantiasa dituntut memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional yang tinggi, guna mendukung proyeksi kekuatan TNI Angkatan Laut, baik dalam operasi militer perang maupun operasi militer selain perang. Sejalan dengan itu, untuk mewujudkan kekuatan yang profesional, modern dan tangguh sebagai Komando pelaksana, pangkalan dan komando latih Marinir dalam mewujudkan visi tersebut.



“Selaku Komandan Korps Marinir beserta seluruh jajaran Korps Marinir mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas segala dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Dankolatmar dan Danlanmar Sorong, sehingga telah memberikan kontribusi positif yang bermanfaat bagi satuan,” ucapnya.(hp.yos.julin).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال