Yonmarhanlan X Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Cartenz 2023-2024 Polda Papua Untuk Pengamanan Pemilu


Papua:(mhp).

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Cartenz 2023-2024 Polisi Daerah (Polda) Papua yang dilaksanakan di Lapangan Trisila TNI Angkatan Laut, Jl. Amphibi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Jumat (09/02/2024).

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Cartenz 2023-2024 yang diselenggarakan oleh Polda Papua kali ini merupakan rangkaian persiapan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Kegiatan ini diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri, Basarnas dan Satpol-PP serta Dinas Perhubungan. 

Kapolda Papua Irjen Pol Mathuis D. Fakhiri, S.IK. yang didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemaman, M. Han menyampaikan amanat kepada peserta apel agar tetap memegang teguh sikap netralitas,  menjunjung tinggi profesionalisme dan meningkatkan sinergis serta solidaritas antar personel dalam pengamanan. "Semoga pengabdian demi keberhasilan pemilu 2024 dan terlaksananya kamtibmas yang aman dan tertib khususnya di tanah Papua bisa berjalan dengan baik,"tambahnya.(hp.ika.julin.).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال