Elisa Kambu Bersama Ahmad Nausrau Siap Menangkan Papau Barat Daya

 


Sorong: mhp.com pbd..Deklarasi.. para pendukung dan relawan siap memenangkan pasangan bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya Bapak Elisa Kambu.S.sos dengan wakil Gubernur Papua Barat Daya Bapak Ahmad Nausrau.S.pd.l.mm (Elkam) yang diusung dari Partai Gerindra PAN dan PKB Di jln.klamono Alun-alun Aimas kabupaten sorong, Deklarasi berjalan dengan baik dan sukses dan pihak keamanan dari  polres sorong ,walaupun suasana diguyur hujan para pendukung Elkam Center tetap setia walaupun hujan  siap untuk memberi dukungan  bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Elkam.

'Elisa kambu Calon Gubernur Papua Barat Daya dalam orasinya mengucapkan banyak terima kasih  saya bisa ada disini sekarang, dan mengatakan bahwa Papua Barat Daya ini adalah rumah kita bersama dan tidak memandang suku,  semua kita satu, saya siap untuk memperjuangkan orang asli Papua, siap untuk merebut untuk  menjadi Gubernur Papua Barat Daya dan saya mohon doa dari semua masyarakat papua barat daya untuk mendukung saya menjadi Gubernur Papua Barat Daya , Elisa siap apabila menang saya akan menerapkan keamanan dan ketertiban dan akan berdialog kepada semua pemangku kepentingan dan saya sudah sah warga papua barat daya 2 bulan yang lewat saya sudah urus KTP  saya ujarnya. 


"Setelah itu salah satu anggota DPR RI Yan Permenas Mendenes siap mendukung calon Gubernur papua barat daya Bapak Elisa Kambu dari Partai Gerindra karena beliau sudah terbukti banyak membangun seperti Rumah Sakit dan Bandara dan Sekolah  Sekolah dan Infrastruktur lainnya beliau juga langsung turun ke lapangan ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga Ketua DPD Gerindra Ibu Oktasari dalam orasinya mendukung penuh Bapak Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau. S.pd.lmm. untuk menjadi Gubernur Papua Barat Daya karena beliau langsung dipilih Ketua DPP Pusat Bapak Prabowo Subianto yang juga calon Presiden RI, jadi calon Gubernur Papua Barat Daya ini bukan kaleng kaleng ini langsung dipilih calon Presiden kita dan besok kita ke KPU untuk mendaftar Calon Gubernur kita ini, pada kesempatan ini para kader semua turun Ikut Deklarasi pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur, para Ketua Ketua Partai semua ikut, seperti Ketua satu Gerindra bapak Haji Mutalif dan yang lainnya.(hp.jlin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال