Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Mansinam II 2024-2025 Asops Danpasmar 3 Hadir.

 


Sorong: mhp.com pbd 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Asops Danpasmar 3 Letkol Mar Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Oplsa., menghadiri apel gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Mansinam tahun 2024-2025 bertempat di lapangan apel Kantor Walikota Sorong, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (26/08/2024).

Apel ini diselenggarakan dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya pada Pilkada Serentak, yang dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., selaku Inspektur Upacara. 

Dalam sambutannya Kapolda Papua Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi bukti nyata kesiapan aparat keamanan di Papua Barat Daya khususnya Kota Sorong dalam menghadapi berbagai potensi gangguan yang mungkin terjadi selama berlangsungnya Pilkada Serentak 2024.

"Sebanyak 1.789 personel gabungan baik dari TNI-Polri maupun Intansi lain yang akan bekerja sama serta bersinergi dalam mengamankan jalannya Pilkada Serentak di tanah Papua Barat dan Papua Barat Daya  sehingga dapat berjalan lancar dan aman," ucap Kapolda Papua Barat.(hp.jlin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال