Pabandya Binkuat Ops Pasmar 3 hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Nebulu-II 2024

 


Sorong: mhp.com pbd 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Pabandya Binkuat Ops Pasmar 3 Mayor Mar Jonathan Lucken Sikoway mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Nebulu-II tahun 2024 bertempat di lapangan apel Mapolres Sorong, Jl. Klamono, Km.19, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (27/08/2024).

Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K., bertindak sebagai Inspektur Upacara memimpin apel gelar Pasukan tersebut dan diikuti sebanyak 492 personel gabungan diantaranya Denpom XVIII-01 Sorong, Kodim 1802/Sorong, Pasmar 3, Satbrimob Polda Papua Barat, Satlantas, Satreskrim, Satpol PP,  Dishub dan Basarnas.

Dalam sambutannya Kapolres Sorong menyampaikan bahwa apel gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan menjelang Pilkada Serentak di wilayah Sorong guna mengantisipasi munculnya kerawanan seperti politik uang, politik identitas, hoax, "fake news" dan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 

"Operasi OMP Nebulu-II ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Agustus 2024 sampai dengan 07 Februari 2025," ucapnya.

Seusai apel gelar dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral OMP Nebulu-II di aula Rupatama Polres Sorong dengan rangkaian kegiatan yang diawali pembukaan, sambutan, "Tactical Floor Game" dan simulasi Sispamkota.(hp.jlin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال