Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dairi Danjor Nababan dan Azhar Bintang Mendaftar ke KPU Dairi

 

     


Sidikalang (Dairi) (mhp.com) Sumatera Utara


Ratusan masyarakat dan para tokoh Kabupaten Dairi ikut mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi, Drs. Danjor Nababan, MSi.MM dan Azhar Bintang, SH mendaftar ke KPU Dairi di Jalan Pandu Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Sebelum mendaftar ke KPU Dairi Paslon Bupati dan wakil Bupati Dairi didampingi ratusan masyarakat dan tokoh terlebih dahulu, Rabu ( 28/8 ) melakukan konvoi ke sekitaran kota Sidikalang.

Dalam konvoi terlihat tokoh tokoh masyarakat Kabupaten Dairi yakni mantan Wakil Bupati Dairi, Irwansyah Pasi,SH, Raja Ardin Ujung dari HIMPAK dan segenap para pengurus, ORMAS, diantaranya, GRIB Jaya dan MPI dan Gema Sicike Cike dan anggotanya terlihat ikut hadir menyemarakkan suasana.

Tepat jam 12.30 siang menjelang sore, tim pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta para ketua Partai pengusung. Ketua partai Gerindra Dairi, Residen Damanik dan Ketua Nasdem Nasib Marudur Sihombing beserta ratusan warga masyarakat Kabupaten Dairi diterima komisioner KPU Dairi dan ada terlihat Bawaslu Kabupaten Dairi

Ketua Nasdem Dairi, Nasib Marudur Sihombing menyebutkan, Nasdem dan Gerindra merupakan partai pengusung pasangan Danjor-Bintang.

Disebutkan Nasib Sihombing lagi, pada Pilkada 5 tahun lalu, kedua partai ini juga merupakan sebagai pengusung mantan Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu.

kami tak mau jatuh ke lobang yang sama untuk kedua kali dan pasangan Danjor Nababan dan Azhar Bintang di yakini dapat membangun Dairi lebih baik lagi” ujarnya.

Sementara ketua KPU Dairi, Aryanto Tinendung menyebutkan mereka dengan senang menerima pendaftaran pasangan Drs. Danjor Nababan dan Azhar Bintang.

“ selamat datang ke kantor KPU Dairi, kami senang hati menerima kedatangan calon pemimpin Kabupaten Dairi kedepannya’ ujarnya mewakili tim komsioner KPU Dairi.

Aryanto Tinendung ketua KPU Dairi sudah menerima kedatangan 2 pasangan Calon Bupati “ semalam pasangan Rimso Sinaga dan Barita Sihite dan sekarang pasangan Danjor Nababan dan Azhar Bintang” jelasnya.

Sementara Danjor Nababan menjelaskan, jika pasangan Danjor-Bintang dengan setulus hati berniat membangun Kabupaten Dairi jika terpilih jadi Bupati Dairi.

“Bantu kami untuk mewujudkan cita cita mulia ini dan semoga Tuhan memberkati dan meridhoi kami jadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi” ujarnya.

Azhar Bintang menjelaskan jika cuaca terlihat sangat mendukung pendaftaran mereka ke KPU Dairi

“ Mudah mudahan ini merupakan pertanda jika pasangan Danjor-Bintang dapat memenangkan kontestasi Pilkada Dairi mendatang, dan Mudah Mudahan Allah Meridhoi” ujarnya

PEWARTA:MHR & JEFRAT MANIK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال