Polsek Medan Barat DIDUGA Tidak Menjalankan Printah Kapolri Untuk Membasmi Judi

 



Kota Medan (mhp.com) Sumatera Utara

Meskipun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah berulang kali memberikan peringatan yang sangat keras terhadap transaksi perjudian, aktivitas perjudian tembak ikan masih saja marak terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Ironisnya, lokasi perjudian tersebut beroperasi tidak jauh dari Markas Polsek Medan Barat, tepatnya di Jalan K.L. Yos Sudarso, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, di depan bekas bangunan Macan Yohan Brayan.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi pada tanggal 30 Agustus 2024 menunjukkan bahwa adanya transaksi mesin tembak ikan yang terlihat beroperasi di dalam sebuah warung yang terletak di pinggir jalan. Keberadaan mesin tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga setempat.

Mesin tembak ikan tersebut adalah milik seorang wanita berinisial DS. Dia juga memiliki usaha serupa di Jalan Mesjid Taufik," ungkap seorang warga berinisial M br. S, yang tinggal tak jauh dari lokasi perjudian tembak ikan tersebut.

Wanita yang sehari-hari berjualan di Brayan ini berharap agar Kapolda Sumut yang baru dapat mendengar keluhan warga Kecamatan Medan Barat yang terganggu oleh aktivitas perjudian tersebut.

"Saya mohon kepada Bapak Kapolda Sumut yang baru dan Kapolrestabes Medan untuk mendengar suara hati kami.

Kami ingin lokasi perjudian tembak ikan ini ditutup demi menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya perjudian," pintanya dengan harap.

Diketahui bahwa lokasi perjudian tembak ikan ini buka 24 jam, dan para pemain tampak antusias mencoba peruntungan mereka di mesin-mesin tersebut.

Pada saat dikonfirmasi oleh media, Kapolrestabes Medan Kombes Dr. Teddy Jhon dan Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Irwansyah tidak memberikan tanggapan sedikit pun alias BUNGKAM hingga berita ini dikirim ke meja redaksi untuk ditayangkan

Sikap bungkam aparat ini menimbulkan dugaan bahwa aktivitas perjudian tersebut dibiarkan dan bahkan dilindungi.

PEWARTA:MHR

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال