Sinergitas TNI, Prajurit Pasmar 3 Bantu Pembangunan Masjid Raya Al-Akbar Kota Sorong

 


Sorong: mhp.com pbd 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam mewujudkan sinergitas antara TNI, prajurit petarung Pasmar 3 berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Raya Al-Akbar Kota Sorong bertempat di Jl. Ahmad Yani, No.40, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (28/08/2024).

Sebanyak 30 personel gabungan unsur TNI dari Pasmar 3, Yonif RK 762/Vira Yudha Sakti dan Kodim 1802/Sorong bahu-membahu dalam bergotong royong bersama warga sekitar untuk terlaksananya kegiatan tersebut. 

"Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 27 sampai dengan 28 Agustus 2024 dalam rangka mempercepat pembangunan masjid Al-Akbar dan sebagai bentuk kepedulian dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat sehingga terjalin keharmonisan bersama.

Ditempat terpisah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menyampaikan sangat mendukung kegiatan pembangunan tersebut. "Keberhasilan prajurit hendaknya mampu berkontribusi nyata dalam membantu masyarakat serta harus menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ujarnya.(hp.lin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال