Apakah Benar Fungsi Pimpinan Polres Batu Bara itu Telah Beralih Fungsi untuk Melindungi Kejahatan Tambang Galian C Ilegal?

 



Batubara (mhp.com) Sumatera Utara

Terkait Galian C ilegal yang dinilai sangat meresahkan, masyarakat Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara memohon kepada pimpinan polres batubara dan pemerintah Kabupaten Batu bara agar segera menutup aktivitas Galian C tersebut, pasalnya kegiatan ilegal yang diduga direstui Polres Batubara tersebut bisa mengakibatkan abrasi dan berpotensi robohkan bendungan sungai yang ada diseputaran galian C tersebut.

Kami berharap Pemerintah Batu Bara dan Polres Batu Bara secara serius dan jangan ada pembiaran secara berkelanjutan. Tukas warga sekitar.


Berdasarkan pantauan wartawan dilokasi Galian C ilegal yang berada di Desa Pematang Panjang terlihat 5 unit eskavator tampak beraktivitas yang sedang berlangsung persis di pintu masuk lokasi Galian C.

Rabu 11 September 2024 sekira pukul 15:00 Awak media mencoba konfirmasi Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Enan Daulay dan langsung mengirim foto dan video kegiatan galian c ilegal tersebut, akan tetapi Kasat reskrim polres batubara yang baru menjabat itu belum bersedia memberikan tanggapan apapun seakan akan tak peduli akan kegiatan galian C ilegal tersebut.

Warga sekitar menduga, kegiatan galian c yang tidak memiliki ijin resmi tersebut berlangsung aman karena sudah menerima upeti dari pengelola, buktinya aman aman saja sampai detik ini. Tukasnya

TIM PENGGEBERAK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال