Coffee Morning Media Dengan Pj. Gubernur Menjelang Pilkada

 


Kota sorong: mhp.com pbd 

Coffee Morning Pj. Gubernur Papua Barat Daya Dr.Drs. Muhammad Musa'ad  dan Forkopimda Bersama Insan Pers dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan pilkada serentak 2024


Pj. Gubernur Papua Barat Daya Drs Muhammad  Musa'ad Bersama Insan Pers jalin komunikasi  silaturahmi  di Vega hotel  sambil  Coffee Morning  senin 16/09/2024 berharap supaya pilkada serentak tahun 2024  berjalan dengan baik dan lancar damai kondusif  tidak ada Keributan dan netral secara dewasa. 


Pj. Gubernur juga berharap kepada Insan Pers supaya pemberitaan itu tidak melenceng dan hoak dan Berita itu harus akurat dan benar secara profesional .


"Saat Coffee Morning dan sambil   diskusi bersama insan pers turut hadir kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi Papua Barat Daya. 


Atas kesempatan acara Coffee Morning hadir Pj. Sekretaris Daerah provinsi papua barat daya Bapak Jhony Way dan LO Polda papua barat daya Kombes Pol. Budi Utomo.


'Kehadiran insan pers untuk menjadi mitra terdepan pemerintah daerah untuk pemberitaan yang benar dan akurat tidak hoax dan jelas ucap Pj. Gubernur Papua Barat Daya Dr.Drs. Muhammad Musa'ad. dalam arahan nya. 


Lanjut nya Pj. Gubernur berharap pemberitaan dari media supaya dapat menulis dengan benar, tidak opini karena ini mendorong roda pemerintahan untuk publik dan untuk mempercepat infrastruktur di daerah daerah.(hp.jlin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال