Deklarasi dukungan terus berdatangan dari elemen masyarakat dan ormas kepada AYS dan Bayu Sumantri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

 


Deli Serdang (mhp.com) Sumatera Utara

Berbagai elemen masyarakat dan organisasi kemasyarakatan berkumpul di warkop Agam Paloh Kuala Namu jl Atleri Bandara Kuala Namu seberang Wings Hotel , Minggu (29/09/2024)

Untuk mendeklarasikan dan memberikan dukungan guna memenangkan Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Tim pemenangan Zailani Dalimunthe dalam pertemuan itu menyampaikan

“buat apa kita pilih orang yang bukan asli dari Deli Serdang.

Kita mempunyai anak daerah asli Deli Serdang yaitu bapak Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri lahir dan besar di Deli Serdang ini .

Tentu mereka mengetahui apa yang menjadi dilema dan polemik yang ada di Kabupaten Deli Serdang ini.

Apa keluhan dan kekurangan dari masyarakat Deli Serdang tentu AYS dan Bayu Sumantri lebih mengetahui dari pada orang yang bukan asli dari Deli Serdang.

Karena mereka tumbuh besar dan tinggal di Deli Serdang ini ,” terangnya.

Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh relawan relawan AYS dan Bayu Sumantri

dukungan yang diberikan seluruh relawan tidak ada yang di bayar dengan uang .

Semua mendukung dan menjadi relawan secara ikhlas dan tulus untuk memenangkan Bapak Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri.

Ketua Tim juga mengatakan Pasangan nomor urut 3 itu akan memperhatikan masalah pendidikan, masalah pertanian , masalah kemiskinan dan beasiswa buat Putra putri yang berprestasi , serta persoalan persoalan lain yang ada di sekitar masyarakat kita

Dimana program ini akan di libatkan para simpatisan dan relawan untuk menjalankan dan mengawasinya guna untuk memajukan kesejahteraan masyarakat DELI SERDANG.

Kita hindari yang namanya money politik.

Persoalan money politik harus kita jaga bersama di sekitar masyarakat sekitar kita.

Jika kita menemukan ada nya money politik beredar di masyarakat, jangan ragu untuk menangkap dan menginformasikannya kepada kita Tim pemenangan AYS dan Bayu Sumantri. Supaya kita dapat menindak lanjuti dengan tegas .

Masyarakat sangat berantusias menginginkan Bapak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang selanjutnya.

Karena sudah saatnya kita memutuskan mata rantai kekuasaan dinasti., ucapnya.

Bapak Ali Yusuf Siregar ini memang orang nya ramah , murah senyum tidak gampang marah dan jeli dalam menyelesaikan suatu masalah.

Saya sudah 5 tahun bersama dengan beliau, belum pernah saya melihat beliau marah sedikit pun.

Type pemimpin seperti itu lah yang sangat di idamkan masyarakat Deli Serdang.

Permintaan ini murni dari masyarakat Deli Serdang yang di sampaikan kepada saya , menginginkan kalau bapak Yusuf Siregar menjadi Bupati.

Terbukti dari gemuk nya Tim relawan AYS dan Bayu Sumantri tanpa adanya amplop dan bayaran sama sekali.mereka semua ikhlas dalam menjalankan nya bahkan ada yang mengeluarkan dana dari kantong pribadi masing masing.

Saya sangat mengapresiasi dan terharu buat Tim Tim relawan AYS dan Bayu Sumantri.

Fungsi nya kita di relawan ini mana tim yang lemah kita kuatkan dan mana yang sudah kuat kita tambah kekuatan nya .

Sehingga Tim relawan bisa bekerja dan bisa mendapatkan hasil yang manis dalam memenangkan AYS dan Bayu Sumantri menjadi Bupati dan Wakil Bupati DELI SERDANG periode 2025 – 2030.

Lanjut ketua Tim juga menyampaikan bahwa hari ini tanggal 29 /09/2024 Ormas Islam Alwasliyah Deli Serdang.

Yang sudah beredar di beberapa media online atau cetak lainnya mengatakan kalau Ormas alwasliyah tidak mendukung AYS dan Bayu Sumantri itu salah besar.

Karena hari ini mereka sudah mendeklarasikan dukungannya untuk mendukung dan memenangkan Bapak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri menjadi Bupati dan Wakil Bupati DELI SERDANG selanjutnya

Mungkin dalam waktu dekat ini Ormas Islam Alwasliyah akan mengadakan konferensi pers bentuk dukungan nya kepada Bapak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri.

Untuk itu harapan nya mari kita bersama sama bekerja dan berusaha sebagai Tim untuk bisa memenangkan dan meyakinkan masyarakat Deli Serdang kalau pilihan kita untuk Bapak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri tidak la salah untuk menjadikan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang , tutup nya.

TIM 100

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال