Pelepasan Kontingen Provinsi Papua Barat Daya Dalam Ajang PON Ke-XXI Di Aceh-Sumut 2024 komandan Pasmar Hadir

 


Kota Sorong: mhp.com pbd 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI Mar Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., mendampingi Pj Gubernur Papua Barat Daya melepas Kontingen Atlet Papua Barat Daya Dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh-Sumatera Utara 2024 bertempat di Rylich Panorama Hotel, Jl. Sam Ratulangi, No.55, Klasuur, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (03/08/2024).

Adapun jumlah atlet yang akan mengikuti PON ke-XXI sebanyak 40 atlet yang tergabung dalam Kontingen Papua Barat Daya dan akan bertanding di 13 cabang olahraga meliputi Karate, Atletik, Pencak Silat, Tinju, Taekwondo, Kick Boxing, Sambo, Balap Motor, Lari Trail, Pickelball, Kempo Judo, dan Hapkido. 

Dalam sambutanya Pj Gubernur Papua Barat Daya menyampaikan bahwa, yakinkan pada diri kalian bahwa kalian pasti bisa melakukan yang terbaik dengan semua perjuangan serta latihan keras, penuh kesungguhan dan keikhlasan walaupun dengan waktu yang relatif singkat tapi saya yakin dengan semangat dan semboyan "Kita Orang Kuat, Karena Kita Orang Satu" yang akan mengukir sejarah baru bagi Provinsi Papua Barat Daya. 

"Untuk para atlet siapkan diri dengan baik, mulai dari persiapan fisik hingga persiapan mental dalam menghadapi pertandingan. Harapan kita semuanya semoga berhasil dan dapat membawa pulang medali,” pesan Pj Gubernur Papua Barat Daya.(hp.jlin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال