Pj Walikota Sorong Dengan Danpasmar 3 Siap Wujudkan Kota Sorong Yang Aman, Damai Dan Sejahtera

 


Kota sorong: mhp.com pbd 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Danmenkav 3 Marinir Kolonel Mar Karlos Rehabiam Deda M.M.,M.Tr Hanla., menerima kunjungan Pj Walikota Sorong Dr. Bernhard Eduard Rondonuwu, S.Sos., M.Si, di ruang kerja Komandan Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (26/09/2024).

'Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda, sehingga diharapkan ke depan selalu dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan Kota Sorong yang aman, nyaman dan kondusif.

Pj Walikota Sorong menegaskan komitmennya selama menjabat akan menjalankan tugas pokok sebagaimana arahan Mendagri RI ,Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D, dan Pj Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa'ad, M.Si.

"Tidak hanya itu, dirinya juga akan menjalankan program yang menjadi atensi dari Presiden Joko Widodo mulai dari penanganan inflasi, ketahanan pangan, penurunan angka stunting, mengurangi angka kemiskinan, dan pembangunan yang berkelanjutan khususnya di Kota Sorong," ungkapnya.(hp.lin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال