Proyek Galian Kabel Optik di Kab Deliserdang Membahayakan Pengguna Jalan

 



DELI SERDANG (mhp.com) Sumatera Utara

Proyek galian kabel optik di sepanjang jalan Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan sampai ke jalan Batang Kuis diduga tidak sesuai SOP karena tampak jelas bahwa galian optik tersebut tidak di rapikan seperti semula, Senin 30 September 2024.

Dugaan kabel optik tampak jelas karena penimbunan galian tersebut dilihat tidak rapi ( asal asalan). Ini sangat membahayakan pengguna jalan dan menurunkan kualitas dan fasilitas umum. 

Sampai pada saat ini galian kabel optik belum juga ada pembenahan yang serius dari pihak terkait, masyarakat di seputaran Jalan Batang Kuis berharap kepada PJ Bupati Deli Serdang Ir. Wirinya Alrahman MM. Agar segera menertipkan proyek galian kabel optik tersebut yang diduga tidak sesuai dapat membahayakan masyarakat yang melintas.

Karena akibat galian yang tidak rapi dan terkesan asal asalan tersebut membuat kemacetan jalan dan bisa mengaitkan Laka lantas serta membuat ketidaknyamanan masyarakat pengguna jalan tersebut. 

Sementara itu salah seorang ajudan pemborong proyek galian kabel optik itu saat di konfirmasi bahwa pihaknya sudah memasang police line disekitar proyek galian kabel optik tersebut.

"Kami sudah memasang police line sebagai mengaman agar warga yang melintas sekitar proyek tidak terjatuh," ucapnya.

Sejauh ini pihak pemborong mengatakan akan merapikan jalan itu kembali setelah selesai pengerjaan galian kabel optik itu.

"Kami akan mengaspal jalan itu kembali setelah selesai pengerjaan galian kabel optik," ungkapnya.

Dimohon kepada pihak terkait agar menindak lanjuti galian kabel yang diduga tidak sesuai.

PEWARTA:ROBIN SILALAHI/TIM

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال