Uskup Mgr Hilarion Datus Lega Meresmikan Gereja Katholik Santo Wenseslaus


Sorong sabtu 28 sep 2024 peresmian gereja katholik st wenseslaus oleh yang mulia mgr hilarion datus lega

Kota sorong: mhp.com pbd 

 Ribuan umat katholik Sorong Papua Barat Daya hadir dalam Peresmian dan pemberkatan  gereja katholik Santo wenseslaus yang di pimpin langsung oleh yang mulia bapak Uskup Mgr. Hilarion Datus Lega tepat nya hari sabtu tgl 28/09/2024 yang berada di Kelurahan klawuyuk, dan yang mulia bapak Uskup di dampingi para pastor Suster, dan panitia pembangunan, ketua dewan pastoral, peresmian dan pemberkatan gedung gereja santo. Wenseslaus ini penuh dengan kepercayaan dan iman.


"Saat peresmian dan pemberkatan gereja katholik wenseslaus turut hadir para pejabat pemerintah kota sorong Bapak yeremias dan Ketua DPRD Kota Sorong dan mantan walikota Sorong Lamber Jitmau bersama ibu Petronela dan para donatur, dan panitia megucapankan terima kasih kepada para undangan sekalian selamat datang dalam merayakan pemberkatan gedung gereja katholik Santo wenseslaus 

Sebagai tanda suka cita bagi seluruh umat katholik santo wenseslaus penanda tanganan prasasti oleh yang mulia bapak Uskup dan pengguntingan pita oleh pejabat walikota Sorong, lanjut pembukaan pintu gereja, pemberkatan mimbar sabda dan  seluruh ruang lingkup gereja oleh yang mulia bapak Uskup. 

'Usai acara berlanjut kata sambutan dan ucapan dari ketua panitia sekaligus ketua dewan Paroki santo petrus dan Pj.walikota Sorong yang mewakili dan Uskup Manokwari Sorong, dan ucapan terima kasih kepada Uskup  dan kepada Bapak wens dan ibu Anneke Lieke Makatuuk dan panitia  pembangunan, dewan paroki para imam dan biarawan/ti dan para donatur dan seluruh umat santo petrus setelah itu jamuan kasih dan foto bersama seluruh panitia pembangunan gereja katholik Santo wenseslaus. (Hp.jlin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال