Wadan Pasmar 3 Pimpin Acara Penerimaan Purna Satgas Cendrawasih Jaya Tahap III Tahun 2024

 


Sorong: mhp.com pbd 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., memimpin Acara penerimaan purna Satgas Cendrawasih Jaya Tahap III tahun 2024 bertempat di ruang rapat Puskodal Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong,  Papua Barat Daya. Jumat (30/08/2024). 

Acara penerimaan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada personel purna Satgas yang ditandai dengan pengalungan bunga kepada Letda Mar Pascha Mosard, A.W., S.Tr.Han. selaku Komandan Satgas Cendrawasih Jaya Tahap III yang telah melaksanakan tugas pengamanan di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nabire.

Dalam sambutan Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Ospla., yang disampaikan oleh Wadan Pasmar 3 mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya, selamat datang dan selamat bergabung kembali di sarang Petarung Pasmar 3.

"Jadikan pengalaman tugas yang telah dilaksanakan ini menjadi pembelajaran serta bekal kalian untuk menjalankan kedinasan kedepannya," pesan Danpasmar 3.(hp.jlin.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال