Memperingati HUT Ke-79 TNI Korem 181/PVT Gelar Doa di Masjid Al-Mujahidin dan Gereja GKI Emaus Korem 181/PVT.

 



Sorong - (mhp.com) Papua Barat Daya 

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 181/PVT menggelar acara doa bersama di dua tempat ibadah, yaitu Masjid Al-Mujahidin dan Gereja GKI Emaus Korem 181/PVT. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Doa bersama di Masjid Al-Mujahidin Korem 181/PVT dipimpin Mayor Inf Haji Triyana., S.Pdi., M.Pd., sementara di Gereja GKI Emaus Korem 181/PVT dipimpin oleh Pendeta Abner Salawati S.Th., Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 181/PVT. Dengan penuh hikmat, peserta acara memanjatkan doa untuk keselamatan bangsa dan negara serta memohon agar TNI senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya.

Komandan Korem 181/PVT, Brigjen  TNI Totok Sutriono., S.Sos., M.M., dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar TNI terus menjadi kekuatan yang mampu melindungi dan mengayomi masyarakat. "Doa bersama ini merupakan wujud kebersamaan kita dalam memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu diberikan kekuatan dan petunjuk dalam menjaga kedaulatan negara dan melindungi rakyat Indonesia," ujarnya.

Danrem berharap kita semua wajib bersyukur terhadap apa yang Tuhan Yang Maha Esa telah berikan, karena dengan kita bersyukur akan ditambahkan nikmat-nikmat yang lain terhadap kita, harapnya.

Acara doa bersama ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta menjadi momentum untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, demi kesejahteraan bangsa dan negara.

Dengan semangat HUT ke-79 TNI, Korem 181/PVT siap terus mengabdi untuk negeri, menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan Indonesia.(hp.pen.ika).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال